Kedapatan Memiliki Sabu,Warga Jember Di Bekuk Satresnarkoba Polres Bondowoso

oleh

Bondowoso | Sidakkasus.com – Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso telah terjadi transaksi jual beli barang haram jenis sabu.

Kemudian Tim Satresnarkoba Polres Bondowoso menindak lanjut laporan tersebut ke wilayah Kecamatan Taman Krocok dan berhasil mengamankan seorang pria yang berasal dari Kabupaten Jember, rabu(15/01).

Penangkapan terduga pengedar Sabu tersebut di benarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Bondowoso Iptu Hadi Sukisman kepada media ini.

” Tim kami berhasil mengamankan terduga pengedar obat terlarang jenis Sabu tepatnya di wilayah Kecamatan Taman Krocok pada hari Rabu kemaren sekitar jam 16.00″ ujarnya.

Selanjutnya, kata kasat Resnarkoba, Pelaku atas nama Harly Agus Wicaksono, jenis kelamin Laki – laki, umur 34 tahun, Wiraswasta, dengan alamat Dusun, Teratai Rt 05/02 Desa Darsono Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember sudah diamankan di Mapolres Bondowoso berikut barang bukti berupa Satu paket Shabu seberat 0,21 gram, Satu perangkat bong dari botol air mineral, Satu pipet kaca ada sisa Shabu, satu korek api, Satu Unit HP merk Oppo, uang tunai Rp. 100.000.- , Satu bungkus rokok kosong Sampoerna mild.

” Saat ini terduga sudah kami amankan di Mapolres guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan kami lakukan pengembangan dari kasus ini untuk mengungkap dan memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Bondowoso ” tutupnya. NNG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *