Wow… ! Dalam Waktu Sehari Satresnarkoba Polres Bondowoso Berhasil Membekuk Dua Terduga Pengedar Pil Berlogo Y

oleh

 

Bondowoso | Sidakkasus.com, – Satresnarkoba Polres Bondowoso dalam waktu satu hari berhasil mengamankan dua terduga pengedar Pil berlogo Y di dua tempat yang berbeda,Selasa (21/01).
Kedua terduga tersebut yakni Fadlillah dengan alamat Dusun Krajan Desa Sumber Jeruk Rt. 05/01 Kecamatan Jambesari Darus Sholah Kabupaten Bondowoso, diamankan dirumah terduga pegedar tepatnya di Desa Sumber Jeruk beserta barang bukti berupa 336 butir pil logo dan Uang dari hasil penjualantunai sebesar Rp. 1.000.000.-,


Sedangkan ditempat terpisah Tim Satresnarkoba juga berhasil mengamankan seorang pria bernama Wawan dengan alamat Dusun Pakisan RT.12/03, Desa Pakisan, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Wawan diamankan Satresnarkoba tepatnya di Pom Bensin Kecamatan Tapen berikut barang bukti berupa 180 butir pil logo Y dan Satu Unit HP merk Huawei type Y3 warna hitam.
Penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Bondowoso Iptu Hadi Sukisman.


” Tim kami berhasil mengamankan dua terduga pengedar pil berlog Y di dua tempat berbeda, kami akan lakukan pengembangan kasus ini untuk menumpas peredaran obat obatan terlarang di wilayah Bondowoso.
Selanjutnya, ujar Kasat menambahkan ” Kedua pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolres Bondowoso untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” tutupnya. (Nanang Ervendi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *